NEUROLEADERSHIP

Embrace Your Brain to Become Agile Leader

Jakarta, 11 – 12 April 2019

Di era disrupsi para leader sudah berusaha menjadi agile, namun banyak leader yang gagal. Ternyata salah satu hal yang menyebabkannya yaitu kurang memaksimalkan fungsi otak yang memudahkan mereka untuk mencapai tujuan dan kesuksesan perusahaan.

Kubik Leadership mengadakan Public Training Neuroleadership. sebuah training untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan di era disrupsi dengan cara memaksimalkan fungsi otak yang berhubungan dengan mengelola emosi, sehingga fleksibel dalam mengambil keputusan dengan cepat dan tepat.

Melalui metode yang menarik, fun dan interaktif. Dalam waktu singkat peserta tidak hanya tahu tapi dapat diaplikasikan dengan mudah pada pekerjaan.

NEUROLEADERSHIP

MANFAAT TRAINING

  • Emosi lebih tertata dan stabil dalam menghadapi kondisi apapun

 

  • Hidup lebih enjoy karena mampu keluar dari tekanan pekerjaan

 

  • Mengetahui seberapa Flexibel / tidak Flexibelnya Anda dengan keadaan yang terjadi

 

  • Mampu mengelola penghambat keberhasilan

 

  • Lebih terbuka dengan perubahan dan menemukan alternatif baru

 

  • Cepat dan tepat dalam mengambil keputusan

 

  • Mampu menghasilkan karya yang luar biasa

PEMBICARA

JAMIL AZZAINI
Inspirator SuksesMulia

CEO dari Kubik Leadership, perusahaan pelatihan, coaching dan konsultasi pengembangan sumber daya manusia ternama di Indonesia. Lebih dari 70% perusahaan besar di Indonesia telah ditanganinya. Kemampuannya dalam menginspirasi orang lain melalui storytelling dan kemampuan teatrikalnya sudah dikenal luas dalam dunia pelatihan. Jamil merupakan pembicara internasional yang telah berbicara di berbagai negara seperti Jepang, Singapura, Brunei Darussalam, Australia, Hongkong, Macau, Mesir, Uni Emirat Arab, Kuwait, Oman, Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Dr. AMIR ZUHDI
Brain Behavioural Expert

Dokter Amir Zuhdi adalah Dokter dari Universitas Sam Ratulangi Manado, peminatan bidang Neuroscience, yaitu cabang ilmu kedokteran dasar yang mempelajari tentang perilaku manusia berbasis Otak. Mendalami Ilmu NeuroAnatomi, yaitu cabang ilmu kedokteran dasar yang mempelajari struktur susunan saraf pusat dan susunan saraf tepi berserta fungsinya. Mendalami ilmu otak (neurosains aplikatif) di bawah bimbingan Prof. Dr.Taruna Ikrar, MD, PhD, Ahli Otak dan Jantung (NeuroCardiolog) dari Universitas Irvina California.

AISYA YUHANIDA NOOR
Psychologist and Coach

Aisya Yuhanida Noor seorang Psychologist, Coach trainer yang banyak memberi training, coaching dan pelatihan baik untuk corporate, pemerintah maupun personal. Kesungguhannya terus belajar dan mengasah kemampuan menjadikannya semakin matang dan semakin mudah memahami audiencenya dan menjadi kontributor beberapa majalah/tabloid anak dan keluarga. Beberapa buku yang telah ditulis dan diterbitkan diantaranya SuksesMulia is My Life, Zikrul, Sukses dengan Coaching, PLP Book, Happy Book for Happy Parent, Elex Media, Parent as a Coach, dan Litera

WARSONO HADI MULYONO
Personal Quality Trainer

Warsono Hadi Mulyono adalah seorang trainer di bidang Personal Quality, yang membantu perusahaan dalam membentuk setiap karyawan memiliki kualitas pribadi sesuai dengan kebutuhan organisasi saat ini. Sebagai seorang trainer yang tersertifikasi di bidang Experiential Learning ia menggunakan pendekatan training yang menstimulasi peserta untuk bertindak dan mengambil pembelajaran dari tindakan yang dilakukannya.

SIAPA YANG PERLU HADIR

Leader, Manager, Supervisor, Human Capital Development, Human Resources Department, Learning and Development, Organizational Development, Owner Bisnis, Calon Pemimpin, Leader Bisnis Jaringan, Pemimpin institusi yang berkomitmen kuat untuk tumbuh dan berkembang.

INVESTASI

Rp 3.900.000 / orang
Rp 3.400.000 / orang (untuk 4 orang)
Rp 2.900.000 / orang (untuk 8 orang)

Early Bird
Rp 3.600.000 / Orang
(sampai tanggal 27 Maret 2019)

TESTIMONI PUBLIC TRAINING SEBELUMNYA

REGISTRASI DISINI

INFORMASI

021 – 29400 100 (Murni)
082 111 999 022 (Murni)