KUBIK LEADERSHIP / Lead for Impact

Sebuah perusahaan tidak hanya membutuhkan Sumber Daya Manusia yang mumpuni. Namun, sebuah perusahaan yang besar dan maju juga terlihat dari bagaimana mengatur atau memanage sebuah tim atau kinerjanya.

Salah satu yang menjadi permintaan perusahaan untuk membangun kinerja yang baik adalah dengan in house managemen training.

Maka dari itu, Kubik Leadership tidak hanya menciptakan seorang pribadi leader yang siap membangun perusahaan. Namun, Kubik Leadership juga memberikan materi pelatihan untuk mengatur perusahaan secara sistem hingga finansial dengan inhouse training.

Pelatihan berupa in house management training ini dapat ditemui dalam program Kubik Leadership.

Managerial Leadership

Manegerial Leadership ini memiliki beberapa poin-poin yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin untuk mengatur perusahaannya.

  1. Exponential Leadership

Hal ini bertujuan untuk menjadikan pemimpin yang benar-benar memimpin dalam memberdayakan anggota timnya supaya menghasilkan masa depan bisnis yang meningkat.

  1. Team Leadership

Dalam hal ini team leadership berguna untuk menciptakan seorang pemimpin dalam tim yang memiliki kemampuan dalam mengelola berbagai tantangan dan hambatan. Selain itu dapat meraih tim yang baik dari segi emosional, strategi, serta eksekusinya.

  1. Leader as a Coach

Seorang pemimpin juga diberikan kemampuan untuk menjadi seorang coach. Hal ini bertujuan agar pemimpin mampu memberdayakan dan mengoptimalkan seluruh potensi terbaik yang dimiliki oleh tim.

Secara tidak langsung in house management training ini berdampak sangat baik untuk seorang pemimpin dan juga seorang karyawan. Dari sini seorang atasan juga saling belajar mengenal satu sama lain.

Kubik Leadership juga memiliki beberapa program goals yang dapat dicapai oleh seorang pemimpin di perusahaan.

Corporate Leadership

Program in house management training memiliki harapan untuk seorang pemimpin dan beserta SDM lainnya.

  1. Leading in Crisis

Seorang pemimpin diharapkan dapat membawa timnya dapat melewati krisis dan menjadikan krisis sebagai momentum untuk kebangkitan tim tersebut.

  1. Business Leadership

Pelatihan ini dapat membawa seorang pemimpin memiliki kemampuan untuk berfikir secara strategi bisnis, sekaligus mengawal proses eksekusinya. Hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan keuntungan usaha dalam jangka menengah dan bahkan dalam jangka panjang.

  1. Organization Leadership

Hal ini bertujuan untuk mendapatkan seorang pemimpin yang akan memiliki kemampuan mengelola dan bahkan merancang ulang timnya dalam organisasi. Segala sesuatunya juga bertujuan untuk meningkatkan akselerasi pencapaian tujuan bisnis dan organisasi.

Ada beberapa pelayanan Kubik Leadership yang dapat diterima oleh perusahaan. Sebagai program in house management training, seperti pengelolaan untuk membantu menginternalisasikan nilai-nilai perusahaan ke dalam diri setiap karyawan.

Selain itu, juga dapat memberikan pencerahan, menyemangati, dan mendorong peserta untuk menjadikan perusahaan yang lebih baik. Dalam in house management training tidak hanya mengatur secara fisiknya, tetapi untuk memberikan kesiapan secara teknis dan mental dari SDM.

Dari sekian penjelasan yang telah dipaparkan, tujuan utama in house management training ini berguna untuk mempersiapkan para calon pegawai dan calon pemimpin untuk sebuah perusahaan yang dapat berkembang dengan baik.