Kubik Leadership / Lead for Impact

Membangun peradaban SUKSESMULIA, hal tersebut adalah visi yang diusung oleh Kubik Leadership. Sebuah visi besar yang tentunya membutuhkan segenap elemen umat manusia di seluruh penjuru dunia untuk bisa mewujudkannya. Sebuah visi yang dibangun atas dasar kecintaan akan hadirnya sebuah kehidupan yang terbaik untuk semua orang.

Kehidupan SUKSESMULIA adalah kehidupan yang terdiri dari dua aspek, yakni SUKSES dan MULIA. Aspek SUKSES, kami di Kubik mendefinisikannya sebagai kehidupan yang ditandai dengan 4-TA yang tinggi. Seseorang bisa dikatakan sebagai orang yang SUKSES ketika ia memiliki HARTA yang tinggi, TAHTA yang tinggi, KATA atau ilmu yang tinggi, dan atau CINTA yang tinggi. Sedangkan MULIA kami definisikan sebagai KELUASAN MANFAAT yang diberikan dengan menggunakan 4-TA yang dimiliki. SUKSES dan MULIA, keduanya merupakan dua hal yang keberadannya sama penting layaknya helaan dan hembusan nafas kita. Itulah mengapa kami di Kubik menggabungkan dua hal ini sebagai satu kesatuan, SUKSESMULIA.

Adapun visi membangun peradaban SUKSESMULIA tersebutlah yang mendorong kami di Kubik untuk terus berupaya memberikan kontribusi yang terbaik. Utamanya adalah kepada para leader dan profesional yang menjadi mitra kami. Namun selain mereka, Kubik pun berkomitmen untuk melakukan hal yang sama. Salah satunya adalah kepada para pegiat pendidikan dan pegiat sosial. Karena sejatinya, mereka adalah salah satu sosok penting yang berperan sebagai pengungkit keberhasilan para anak didik dan masyarakat di negeri ini.

Sabtu esok, tepatnya tanggal 07 Desember 2019, Kubik Leadership dengan menggandeng sejumlah trainer, coach dan praktisi akan menggelar sebuah acara bertajuk SuksesMuliaTalk; Exponential Contribution Toward SuksesMulia Civilization. Acara ini merupakan sebuah program inspirasi sehari dari sejumlah trainer, coach, dan praktisi yang bertujuan untuk melejitkan potensi diri peserta dalam kepemimpinan diri dan pengembangan dirinya. Serta, untuk bersinergi bersama meraih kebermanfaatan ilmu dan memberikan kontribusi eksponensial bagi masyarakat dan bangsa yang kita cintai, Indonesia. Acara ini merupakan acara tak berbayar alias gratis bagi mereka para pegiat pendidikan dan pegiat sosial di masyarakat.

Lantas siapa saja sosok yang akan memberikan inspirasi tersebut, dan apa saja tema yang akan dibawakannya? Mari kita simak selengkapnya di bawah ini.

Bagaimana? Menarik bukan hal-hal yang kita pelajari di tanggal 07 Desember 2019 nanti?

Maka jika Anda atau sosok yang Anda kenal adalah mereka para pegiat pendidikan dan pegiat sosial, mari segera kunjungi informasi link di atas untuk bisa mengikuti acara ini. Segeralah lakukan pendaftaran, mengingat terbatasnya sisa kursi yang tersedia.

Sampai jumpa di tanggal 07 Desember 2019, dan mari bersama kita mendapatkan inspirasi, pembelajaran dan beragam insight dari para sosok keren di atas, dalam rangka melejitkan diri dalam menjalani peran kita. Dapatkan pula kesempatan untuk saling bertemu dan belajar dengan banyak pegiat pendidikan dan pegiat sosial lainnya!

Salam SuksesMulia!

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends